Raphinha membuat Southampton compang-camping saat Leeds menang dengan humdinger untuk mencapai 10 besar

Raphinha adalah bintang pertunjukan saat Leeds masuk ke 10 besar Liga Premier setelah menang 3-0 atas Southampton dalam pertandingan yang mendebarkan pada Selasa malam.

Setelah babak pertama tanpa gol, di mana serangan tim tamu Che Adams dianulir secara kontroversial, Leeds membuat kerusuhan di babak kedua berkat gol dari Patrick Bamford, Stuart Dallas dan pria itu Raphinha.

Diego Llorente menjalani debut rumahnya untuk Leeds untuk pertandingan mereka dengan Saints di Elland Road.

Bek Spanyol, yang dibatasi hanya untuk dua penampilan sejak tiba dengan harga £ 18million dari Real Sociedad pada bulan September, telah pulih dari ketegangan otot terakhirnya.

Llorente menggantikan Jamie Shackleton dan menjadi satu-satunya perubahan pada starting XI Marcelo Bielsa setelah kekalahan Jumat lalu di Wolves.

Bos Southampton Ralph Hasenhuttl membuat tiga perubahan dari sisi yang dimulai pada pertandingan kandang hari Sabtu melawan Chelsea, dengan Che Adams, Stuart Armstrong dan Nathan Tella menggantikan Danny Ings, Takumi Minamino dan Moussa Djenepo.

Tidak ada tim yang berhasil memecah kebuntuan sebelum jeda, meskipun kedua belah pihak menciptakan beberapa peluang yang jelas di permukaan permainan yang sulit.

Southampton mendapatkan penalti yang dibatalkan oleh VAR setelah Tella dijatuhkan di dalam kotak, sementara tendangan bebas cepat Che Adams secara kontroversial ditorehkan oleh wasit Andre Mariner.

Raphinha paling dekat dengan Leeds hanya untuk ditolak oleh tekel Oriol Romeu yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *