Ancelotti mengungkap percakapan dengan bintang Everton setelah Inggris dilecehkan

Carlo Ancelotti mengungkapkan percakapannya dengan Michael Keane setelah bek tersebut tidak termasuk dalam skuad Inggris Gareth Southgate.

Keane adalah kegagalan kejutan untuk kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino, Albania dan Polandia. Dia telah dipanggil secara teratur dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Conor Coady, Eric Dier dan Tyrone Mings dipilih sebagai cadangan untuk pasangan pilihan pertama John Stones dan Harry Maguire alih-alih pemain berusia 28 tahun itu.

Sekarang ada keraguan signifikan apakah bek tengah Everton akan dipilih untuk Piala Eropa musim panas ini. Tidak akan ada lagi jeda internasional sebelum kompetisi besar.

Tetapi Ancelotti mempertahankan keyakinan bahwa pemainnya bisa terlibat, dan menawarkan jaminan kepadanya tentang masa depannya untuk negaranya.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan untuk pertandingan The Toffees melawan Crystal Palace, dia berkata: “Saya berbicara dengannya, dia berlatih dengan sangat baik. Saya berkata kepadanya bahwa ini bisa menjadi peluang, fakta bahwa Anda tidak termasuk dalam skuad [Inggris].

“Pada akhirnya, Anda ingin berada di skuad untuk Euro, dan saya pikir dia memiliki kemungkinan untuk berada di sana.”

Keane akan berusaha melakukan semua yang dia bisa untuk berjuang masuk ke dalam skuad dalam 10 pertandingan terakhir Everton musim ini, yang dimulai dengan Palace pada Senin malam.

Ancelotti mampu memberikan kabar positif kepada para penggemar Everton tentang cedera di bagian depan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *