‘Greedy’ Moyes bersuka ria dalam kegagalan Arsenal untuk mengambil tiga poin di West Ham

Manajer West Ham David Moyes menempatkan putaran positif pada hasil imbang 3-3 timnya dengan Arsenal setelah mengklaim lawan mereka akan “hancur” pada hasil akhir.

West Ham mendapat pukulan atas harapan mereka untuk mengamankan finis empat besar setelah membiarkan keunggulan tiga gol melawan Arsenal.

The Hammers mencetak dua gol secara berurutan dengan Jesse Lingard kembali memainkan peran penting dalam kedua gol tersebut.

Gol ketiga ditambahkan oleh Tomas Soucek, tetapi kegembiraan itu berakhir di sana saat Arsenal mulai menghasilkan comeback yang terkenal.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Moyes berkata: “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, sulit, banyak gol. Kami bermain sangat baik terutama di 30 menit pembukaan dan sayangnya kami memberi mereka gol sebelum jeda, yang membuat Arsenal unggul.

“Ada banyak rasa frustrasi sepanjang pertandingan tentang keputusan, tapi terkadang begitulah jalannya sepakbola.

“Kami bermain sangat baik untuk waktu yang lama, Arsenal bermain bagus tetapi dalam kondisi yang baik, itu bukan hasil yang bagus setelah unggul 3-0 tetapi kami menunjukkan bahwa kami di atas sana bersaing dengan tim-tim terbaik.

“Sudah lama sejak kami finis di atas Arsenal, kami telah melakukan yang terbaik untuk memastikan mereka tidak dapat mengejar kami. Sekarang kami ingin lebih, saya serakah dan mereka hancur di ruang ganti karena tidak mengambil tiga poin. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *