Granovskaia mempercepat pembicaraan untuk mempertahankan pemain Chelsea yang diremajakan dari Spurs

Direktur Chelsea Marina Granovskaia siap untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan Antonio Rudiger sebagai masalah yang mendesak setelah ia menjadi roda penggerak penting di sisi Thomas Tuchel.

Bek Jerman telah jatuh urutan kekuasaan di bawah Frank Lampard dan tampaknya ditakdirkan untuk pergi.

Itu telah menyebabkan spekulasi berkelanjutan bahwa pindah ke London ke Tottenham ada di kartu. Memang, eksklusif kami mengungkapkan bagaimana Rudiger melewatkan satu pertandingan pada bulan September untuk mendorong perpindahan.

Namun, pergantian manajer secara dramatis mengubah pandangan Rudiger. Sejak Tuchel menggantikan Lampard sebagai pelatih pada Januari, ia menjadi pemain reguler di bawah rekan senegaranya itu.

Wujudnya di jantung pertahanan sangat menginspirasi, dengan dorongan empat besar mereka sekarang dengan kuat kembali ke jalurnya. Dalam 12 pertandingan yang dipimpin Tuchel, Chelsea mencatatkan 10 clean sheet. Rudiger telah menjadi starter dalam delapan pertandingan tersebut.

Memang, dalam 20 penampilannya untuk Chelsea musim ini, The Blues memiliki 15 clean sheet.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022, Chelsea sangat menyadari perlunya mengikat Rudiger. Kegagalan melakukannya dalam beberapa minggu ke depan akan membuat mereka rentan terhadap penjualannya musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *