Pakar menyebutkan dua alasan Mourinho akan mempercepat keluarnya bek Tottenham

Mantan pemain Aston Villa dan penyerang Inggris Gabriel Agbonlahor merasa bos Tottenham Jose Mourinho akan menggantikan Serge Aurier di jendela transfer berikutnya.

Aurier, 28, telah bergabung dengan London utara sejak Agustus 2017. Dia telah membuat persis 100 penampilan di semua kompetisi, dengan 70 di antaranya datang di Liga Premier.

Setelah awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan permainan Inggris, ia menikmati 33 pertandingan liga musim lalu. Pemain internasional Pantai Gading itu telah membuat 12 kompetisi papan atas mulai musim ini.

Matt Doherty tiba di musim panas untuk menambah persaingan di posisi bek sayap. Tetapi pemain internasional Republik Irlandia itu belum membuat tanda di Stadion Tottenham Hotspur.

Itulah salah satu alasan mengapa Aurier melihat waktu permainan tetapi laporan ketidakpuasan tidak akan hilang. Pemain Afrika itu dikeluarkan karena kekalahan 1-0 hari Minggu di Brighton.

Itu setelah laporan dia menyerbu keluar dari stadion Spurs di babak pertama selama kekalahan 3-1 Januari dari Liverpool. Dia bermain melawan Chelsea pada hari Kamis saat The Blues meraih kemenangan 1-0.

Masa depan jangka panjangnya sekarang sudah mengudara. Dan Agbonlahor percaya bahwa ada tanda-tanda bahwa akan ada perpisahan lebih cepat daripada nanti.

“Dalam dokumenter Spurs [Mourinho] berkata kepada [Aurier]:‘ Saya tidak suka Anda saat bola mati, Anda akan membuat kesalahan ’,” katanya kepada Football Insider.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *