Doug Polk Memenangkan Perseteruan Taruhan Besar Sebesar $ 1,2 Juta

Setelah 36 sesi permainan selama tiga bulan dengan banyak drama, beberapa kata-kata kasar dan bahkan beberapa pincang dan tanking, pertandingan Negreanu vs Polk berakhir. Meskipun pertandingan itu tidak sedekat yang diharapkan banyak orang, ada kesepakatan yang hampir universal bahwa itu sesuai dengan hype dan penggemar poker dibiarkan mendambakan lebih banyak.

Daniel Negreanu dan Doug Polk memulai pertandingan High Stakes Feud hari Rabu dengan 1.718 tangan tersisa untuk dimainkan dan kedua pemain sangat ingin mengakhiri pertandingan.

Dan itulah yang mereka lakukan. Setelah 6 jam bermain, Negreanu vs Polk sekarang secara resmi berada di buku dengan Doug Polk memenangkan tantangan dengan $ 1,2 juta setelah kemenangan $ 250k pada hari Rabu.

Sesi terakhir terbukti menjadi sesi liar lainnya. Daniel Negreanu memulai hari dengan $ 180k sebelum Doug Polk mengambil arah ke arah lain. Polk akhirnya memenangkan sekitar $ 250k, menyelesaikan ayunan sekitar $ 450k untuk mengakhiri tantangan dengan memimpin keseluruhan terbesarnya selama 3 bulan.
Polk tetap di kursi pengemudi

Itu semua Polk melalui sebagian besar High Stakes Feud. Pertandingan dimulai pada 4 November dengan Negreanu bertahan lebih awal, memenangkan sesi tatap muka pertama dan satu-satunya. Setelah menjatuhkan sesi itu, Polk mendominasi online sebelum Negreanu merebut kembali keunggulan pada Hari 5. Tapi keunggulan itu berumur pendek karena 19 November akan terbukti menjadi yang terakhir kali Negreanu memegang keunggulan.

Pada 10 Desember, Negreanu menderita kekalahan beruntun tiga sesi yang sulit dan mendapati dirinya turun hampir $ 1 juta. Masih ada pertanyaan apakah Negreanu akan terus melewati 12.500 titik tengah. Tetapi dengan istirahat selama liburan dan beberapa sesi positif, Negreanu siap untuk melanjutkan tantangan.

Negreanu kemudian memotong separuh keunggulan Polk dari $ 957k menjadi $ 484k, yang mewakili rentang yang relatif positif yang berlangsung dari 10 Desember hingga 11 Januari. Namun, Negreanu tidak bisa mempertahankannya karena Polk dan kartu yang buruk – menurut Negreanu – terbukti terlalu berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *